468x60 ads




Langit


Aku jatuh cinta, sama Langit .

Setelah sebelumnya aku naik pesawat dengan kondisi muntah-muntah, sekarang aku tahu apa manfaatnya pesawat. Aku jadi serasa bisa melihat Langit lebih dekat, melihat bumi biasanya aku berpijak, dan terbang ke kayangan. Aku cinta sama Langit, kita sehati, satu nyawa. Langit tahu aku sedang tidak gembira, makanya Langit menurunkan tetesan anugerahnya. Langit memberi tahu aku bagaimana yang terbaik, karena Langit bisa melihat dunia. Ketika aku sedang bahagia pun, Langit membuat celah agar Tuan Matahari bisa lewat dan  menemani aku tersenyum.

Aku ingin bisa ke Langit, ketemu Nyonya Rajawali dan melihat bagaimana beliau mengajarkan anaknya terbang, soalnya aku juga ingin diajari. Atau ketemu sama Tuan Elang, menikmati kegagahan dan kewibawannya. Langit itu keren, Dia bisa melihat kalian. Langit bisa melihat bagaimana kalian berbohong dan berganti topeng. Atau melihat kalian berbuat baik dan mengasihi yang lain. Langit bisa tertawa melihat tingkah laku kalian. Enak kan?

Sayangnya harga pesawat tidak murah. Agak berat di ongkos nih kalau harus PDKT dengan Langit pakai pesawat. Belum tentu juga Langit suka dengan pesawat, sepertinya tidak. Aku butuh tak tik lain agar bisa dekat dengan Langit.  Emmm, burung? Iya nih, aku butuh burung. Pesawat sudah kurang mampu mengajakku ke Langit. Pesawat hanya sampai ke ketinggian sekian puluh ribu meter di atas permukaan laut, terus dia kembali lagi ke bawah. Dia tidak sanggup. Aku kurang puas kalau harus kembali lagi, aku ingin ke Langit. Kalau aku menemukan burung yang dekat dengan Langit, pasti akan aku dekati burung itu. Akan kupelihara dia dan kujadikan dia sebagai burung terhebat. Lalu dia membimbingku menuju jalan ke Langit.
Eh tapi siapa ya? Ada referensi?


Surabaya, pagi hari

Semarang, siang hari

Rewwin, sore hari

Depok, sore hari
Fasilkom, sore hari
Puncak, sore hari

Puncak, sore hari

Rewwin, senja

2 comments:

{ Unknown } at: May 6, 2012 at 9:59 AM said...

aku juga suka langit. Apa lagi langit malam hari, yang bintangnya banyak! :))

{ Hana Fitriani } at: May 6, 2012 at 5:16 PM said...

Belum berhasil ngambil foto langit malam yang bagus nih, ci. Sayang bgt hehe :D